banner 728x250

Sat Reskrim Polres Metro Bekasi laksanakan Pengamanan Gereja Dalam rangka Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Sat Reskrim Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih, di Gereja HKBP Agape Kota Jababeka – Cikarang Baru, Kamis (9/5/2024).

Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo yang turun langsung memimpin kegiatan mengatakan Pengamanan Gereja dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja yang sedang beribadah.

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja. Selain itu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja,” kata Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo.

Pada perayaan ibadah kenaikan Isa Al masih para personil juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas agar arus lalu lintas tidak tersendat.

“Jadi dalam pelaksanaan pengamanan pengaturan arus lalu lintas juga di laksanakan oleh Personil,” jelasnya.

Pengamanan gereja ini di laksanakan oleh anggota kepolisian dengan Harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan penuh hikmad dan tenang serta aman kondusif. (Kikih/Red)