Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaSarbumasi Apresiasi Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid 19

Sarbumasi Apresiasi Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid 19

Sukabumi Jawa Barat, wartaterkini.news – Konfederasi Sarikat Buruh Musliminin Indonesia NU (Sarbumusi) mendukung berbagai upaya Pemerintah dalam menangani Covid-19 dan berbagai program penanganan dampak covid 19 khususnya di sektor ketenagakerjaan.

H.M Syaiful Bahri Anshori selaku Presiden DPP Sarbumusi sangat mengapresiasi pemerintah dalam hal pelibatan seluruh elemen masyarakat dalam mempercepat program vaksin gratis.

“Sarbumusi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksin dan tetap menaati protokol kesehatan agar segera tercipta herd immunity, dan herd protection”, ungkap Syaiful Bahri Anshori pada Pelantikan dan Rapat Kerja DPC Sarbumusi Kab. Sukabumi periode 2021-2026, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga :  Door To Door Polres Jepara Bagikan Daging Hewan Qurban Idul Adha 1442 H

Syaiful  menyampaikan, semua pemangku kepentingan khususnya rekan-rekan industri agar membantu pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong, untuk mempercepat vaksinasi nasional.

“Dengan suksesnya program vaksinasi gotong royong ini tercapainya program vaksinasi secara nasional menyentuh dan menjangkau khususnya bagi seluruh buruh dan keluarganya”, ujar Syaiful.

Kami berharap seluruh program program bantuan sosial untuk masyarakat khususnya untuk buruh yang terdampak covid 19 terutama buruh yang di PHK, dirumahkan tanpa upah, serta buruh yang belum dibayar kompensasinya terjangkau oleh program pemerintah ini secara masif, tersistematis serta tepat sasaran.

Baca Juga :  Usai Makan Siang di FX Senayan, Prabowo Pulang ke Kertanegara Jakarta Selatan

“Stimulus untuk Pengusaha dari Pemerintah dapat mempertahankan kelangsungan perusahaan juga mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Covid-19”, pungkasnya. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!