banner 728x250

Santunan TNI-Polri kepada Anak Yatim Piatu, Sinergi Kepedulian Terhadap Generasi Mendatang

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni menghadiri kegiatan santunan anak yatim Kodim 0509 Kab. Bekasi dalam rangka HUT Kodam Jaya/Jayakarta Ke-74 tahun 2023 di Amazone Word Kel. Sertajaya Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Rabu (20/12/2023).

Dalam kehadirannya, Wakapolres Sumarni memberikan upacapan selamat kepada jajaran Kodam Jaya dalam ulang tahunnya yang ke-74.

“Kami Jajaran Polres Metro Bekasi megucapkan selamat Hut Kodam Jaya yang ke-74 semoga Kodam Jaya semakin Maju dan selalu menjadi andalan masyarakat,” ucap Sumarni.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan santunan anak yatim adalah bentuk sinergitas dan kepedulian bersama kepada masyarakat yang membutuhkan dukungan lebih.

“Kegiatan ini adalah wujud sinegitas TNI-Polri dan kepedulian kita bersama kepada masyarakat khususnya kepada para yatim piatu,” pungkasnya.

Ia berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud dari komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah mereka.

Baca Juga :   9 Jam Jalan Kaki, Kapolres Empat Lawang Temukan 2 HA Ladang Ganja

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini akan kita lakukan guna dapat bermanfaat kepada masyarakat dan juga dapat menjadi ajang silatuhrami TNI-Polri dengan masyrakat,” tutup Sumarni. (Kikih/Red)