Sampaikan Rasa Empati, Bacabup OKU Selatan Abusama-Misnadi Sambangi Korban Kebakaran

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan Abusama-Misnadi beserta rombongan melakukan kunjungan ke kediaman A. Wanda, seorang warga Desa Suka Negeri, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, pada Rabu, 11 September 2024.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas paslon Abusama-Misnadi terhadap A. Wanda, yang baru-baru ini mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

Kedatangan Abusama dan rombongan disambut langsung oleh A. Wanda, Kepala Desa Suka Negeri, serta sejumlah warga desa lainnya di lokasi rumah yang terkena kebakaran.

Suasana penuh haru dan kekeluargaan terasa dalam pertemuan tersebut, di mana Abusama dan H. Misnadi menyampaikan rasa simpati dan berbelasungkawa keluarga ini.

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Kehadiran ASN OKI Capai 95 Persen

A. Wanda, yang sedang berada di kebun saat kejadian dan tidak bisa memberikan informasi rinci tentang kronologis kebakaran, mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan ini.

“Saya sebenarnya tidak tahu secara jelas bagaimana kebakaran itu terjadi karena saya saat itu sedang berada di kebun dan istri saya juga tidak ada di rumah,” ujar A. Wanda.

“Namun, hari ini kami sangat bersyukur karena Bapak Abusama dan rombongannya datang untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan,”tambahnya.

A. Wanda juga menambahkan, pihaknya merasa sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan.

“Semoga kebaikan yang ditunjukkan oleh Abusama dan rombongan membawa berkah, baik bagi kami sebagai korban maupun bagi mereka sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Abusama menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada keluarga korban.

Baca Juga :   Pasangan Abusama-Misnadi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN OKU Selatan

“Kedatangan kami hari ini adalah untuk melihat kondisi A. Wanda dan keluarganya pasca kebakaran. Kami ingin memastikan kodisi belau dan kami siap membantu. Bantuan ini bukan hanya tentang angka atau nominal, tetapi tentang niat tulus kami untuk memberikan dukungan dan meringankan beban mereka,” kata Abusama.

Abusama juga menambahkan, Kepedulian pihaknya adalah bentuk empati terhadap musibah yang dialami oleh A. Wanda. Abusama juga berharap kehadiran pihaknya hari ini dapat memberikan sedikit semangat bagi keluarga korban.

“Kami berdoa agar mereka diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” bebernya.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan harapan bahwa langkah kecil ini dapat meringankan kesulitan yang dihadapi oleh A. Wanda dan keluarganya.

Baca Juga :   Indonesia Jadi Tuan Rumah Dua Event Pariwisata Internasional Bersama UNWTO

Abusama dan rombongannya meninggalkan lokasi dengan doa dan harapan agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat serta menguatkan A. Wanda dan keluarganya dalam menghadapi tantangan yang ada. (**)