Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaSampah Menumpuk di Trotoar Begini Kata Ormas Pemuda Demokrat

Sampah Menumpuk di Trotoar Begini Kata Ormas Pemuda Demokrat

Palembang, Wartaterkini.News–Perihal lingkungan hidup dan sampah memang tak ada habisnya untuk dibahas. Demikian juga yang terjadi di sejumlah lokasi trotoar yang ada di sepanjang Jalan Kemang Agung Kertapati Palembang. Bahkan hal ini menimbulkan berbagai tanggapan dan komentar oleh para tokoh masyarakat Setempat. Minggu (12-05-2019).

Jika dilihat sekilas, kota Palembang yang terkenal dengan Makanan kas Pempek tersebut memang cukup rapi dan bersih tata kelolanya. Akan tetapi, pemandangan berbeda bisa dilihat di trotoar jalan didekat Dimana Kantor pemuda Demokrat berada.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Jauh Sosok Betharia Arjuna

Menurut, Anggota Pemuda Demokrat Firdaus (41) meski terlihat sepele, namun buang sampah dan tertumpuk tak karuan begitu bisa menyebabkan polusi sehingga mengancam kesehatan.

“Harusnya diadakan tempat pengelolaan sampah sederhana sih di sekitar sepanjang jalan, biar teratasi dengan baik. Sampah gak terbengkalai begitu,” ungkapnya.

Selain itu Heryadi (40) juga menuturkan hal serupa. Sampah bekas makanan atau olahan para pedagang, harus dapat dikelola dengan baik untuk meningkatkan kualitas Mutu itu sendiri.

Baca Juga :  Refleksi Satu Tahun HDMY, Kinerja OPD Dinilai Baik

“Tapi sama sih, soal sampah itu tanggungjawab bersama. Bukan saja pengelola Usaha, pedagang dan Masyarakat Jangan buang sampah sembarangan,” ungkapnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News