banner 728x250

Sambut Ramadhan, Lapas Pamekasan Lakukan Pemeliharaan Gedung

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Menyambut bulan suci ramadhan, Lapas Klas IIa Pamekasan melakukan kegiatan pemeliharan pengecatan gedung tembok Lapas Pamekasan.

Kegiatan pemeliharan pengecatan tembok ini dilakukan untuk peremajaan infrastruktur lapas sekaligus pembinaan terhadap warga binaan menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Kegiatan tersebut langsung dipantau oleh bapak Junaidi Syafiyanto selaku kasubsi bimbingan kerja dan pengelolaan hasil kerja.
“Proyek peremajaan pengecatan tembok ini dilakukan agar warga binaan lebih produktif untuk menyambut bulan suci ramadhan, sekaligus agar para keluarga yang ingin membesuk warga binaan di lapas pamekasan merasa lebih nyaman”, ungkap bapak junaidi.

Baca Juga :   Januari 2024, Penjualan Eceran Diperkirakan Meningkat

Selain itu beliau juga menargetkan penyelesaian peremajaan pengecatan ini harus selesai sebelum bulan ramadhan. Hal itu dilakukan agar para WBP yang bekerja tersebut dapat bisa fokus beribadah ketika bulan suci ramadhan telah tiba.

“peremajaan gedung ini telah berjalan sekitar 3 minggu dan harus selesai sebelum bulan remadhan”, ungkap bapak junaidi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan memiliki dampak positif terhadap kegiatan warga binaan yang akan menjalani bulan ramadhan tahun ini. “(Mz/Red)