Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaSambut MTQ Tingkat Provinsi di Pamekasan, CEO CC Mart Bakal Pajak Produk...

Sambut MTQ Tingkat Provinsi di Pamekasan, CEO CC Mart Bakal Pajak Produk Lokal Unggulan UMKM

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan MTQ Jawa Timur di Pamekasan, CC Mart akan memajang beberapa produk lokal unggulan UMKM yang menjadi mitra kerja.

Ditemui saat launching, senin (25/10/2021) CEO CC Mart Subaidi mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan beberapa produk lokal UMKM yang sudah bermitra dengan CC Mart.

“Kualitas terbaik serta sudah bersertifikat halal dan produksinya sudah terdaftar, ini tentunya sangat mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid 19,” katanya.

Baca Juga :  Menpar Arief Hadir Sekaligus Buka Puncak Acara Festival Morotai 2019

“Kami nantinya akan mempersiapkan beberapa stan dalam pelaksanaan MTQ Jatim Ke XXIX. Produk lokal asli Pamekasan harus menjadi sajian kepada khalifah, agar produk lokal asli Pamekasan dapat dikenal oleh halayak ramai dan masyarakat luas,” tutur Subardi.

Sebagai masyarakat Pamekasan, menurut Subardi, harus mendudukung suksesnya MTQ di sini, sebab hal ini akan semakin meningkatkan eksistensi Kabupaten Pamekasan dengan mengenalkan beberapa produk lokal yang nantinya dapat dikenal oleh masyarakat,

Baca Juga :  Wakil Walikota Palembang Pantau Langsung Pembersihan Sampah

Melalui etalase-etalase CC Mart akan memamerkan produk-produk tersebut, sebab tidak kalah bersaing dengan produk unggulan dari Kabupaten/Kota lain di Indonesia.

“Dalam melayani nanti, kami juga menerapkan protokol kesehatan sangat ketat, demi kenyamanan bersama,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengunjungi CC Mart agar menaati standar prokes yang ditetapkan Pemerintah. (Mz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News