Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Loket Bus AKAP Terminal Kalideres Tunjukkan Wajah Baru

Jakarta, wartaterkini.news–Revitalisasi loket penjualan tiket Bus AKAP di Terminal Kalideres telah rampung. Dengan selesainya revitalisasi, diharapkan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pengunjung semakin terjamin, khususnya pada libur perayaan Natal dan pergantian tahun 2023 ke 2024 (Nataru).

Staf Tata Usaha Terminal Kalideres, Reza Dwi Haryanto menyatakan, ruang tunggu yang semula sempit dan kursi tunggu yang sedikit sekarang setelah di revitalisasi sudah lebih luas dan banyak kursi tunggunya.

“Renovasi dilakukan sejak Agustus 2023. Rampung pada 8 Desember diresmikan langsung oleh Kadishub DKI,” kata Reza saat ditemui InfoPublik di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023).

Setelah direnovasi, jelas dia, loket penjualan tiket pun terlihat lebih rapih dan seragam. Hal ini membuat calon penumpang lebih nyaman.

Pada libur Nataru, terang dia, puncak peningkatan penumpang di Terminal Kalideres diperkirakan terjadi pada 22-23 Desember 2023 dan 28-29 Desember 2023.

Baca Juga :   Indonesia Loloskan 29 Atlet ke Olimpiade 2024 Paris, Jumlah Terbanyak dalam 20 Tahun

Pengelola Terminal Kalideres bersama stakholder terkait pun telah menyediakan Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 untuk melayani dan membantu para calon penumpang.

Adapun Terminal Kalideres melayani perjalanan bus antarkota dan antarprovinsi di Pulau Jawa dan Sumatera. (Infopublik)