Sambut HUT RI Ke-77, Muspika Idi Rayeuk Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Aceh Timur, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Muspika Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur keliling untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di depan toko dan rumah rumah warga. Kamis (11/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek dan Koramil Idi Rayeuk turun langsung berkeliling dan menghimbau menggunakan Toa agar semua masyarakat mengibarkan bendera merah putih.

Baca Juga :  David Saragih Diamankan Polres Pematangsiantar Bawa 1/2 Kg Ganja

Himbauan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 77 pemasangan bendera merah putih ini merupakan bagian dari cinta tanah air dan bela negara.

“Sebagai warga negara yang baik tentu saja kita wajib mematuhi himbauan untuk mengibarkan bendera sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang mewujudkan Indonesia merdeka, oleh karena itu,mari kita ikut memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2022 ke 77 dengan tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”,Pungkas Camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM.

Baca Juga :  DPD PAN OKU Selatan Hadiri Refleksi Akhir Tahun DPP PAN

Sementara Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang jatuh 17 Agustus mendatang.

“Selain itu,tujuan pemasangan bendera merah putih bersama unsur Muspika Idi Rayeuk sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawa untuk melepaskan diri dari penjajahan”, pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini