Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaAcehSambut HUT RI Ke-76, Personil Kodim 0115/Simeulue Laksanakan Kegiatan Jum'at Bersih

Sambut HUT RI Ke-76, Personil Kodim 0115/Simeulue Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Bertepatan dengan momen menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Personil Kodim 0115/Simeulue bersama masyarakat laksanakan kegiatan Jum’at bersih dan pemasangan umbul-umbul di Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Jumat 13 Agustus 2021.

Adapun kegiatan Jum’at bersih yang di laksanakan dengan sasaran pembersihan parit kiri dan kanan jalan utama desa dan pemasangan umbul-umbul dengan tujuan untuk selalu menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19 di masa pandemi dan disamping itu juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.

Baca Juga :  Perketat Prokes Koramil 1509 01 Bacan Edukasi Warga Sambil Bagi Takjil

Dalam kesempatan kegiatan jum’at bersih, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A. melalui Kepala staf Kodim Mayor Inf Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, S.H. menuturkan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan Selain pembersihan parit jalan utama Desa kegiatan ini juga sebagai upaya melestarikan tradisi gotong royong yang saat ini dinilai sudah mulai pudar.

Selain itu juga, Dapat terjalinya sinergitas antara TNI dan warga dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke -76, yang bertemakan “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dengan harapan Indonesia akan tetap tangguh menghadapi pandemi Covid-19.”

Baca Juga :  Stok Langka, Minyak Goreng Di Cikarang Masih Mahal

“Semoga dengan Semangat HUT RI ke-76, dapat meningkatkan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik”. (AW/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News