Sambut Hut RI Ke-76, Pemdes Argo Mulyo Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera dan Umbul-Umbul

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Sebentar lagi kita akan memperingati HUT kemerdekaan RI yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus, pemdes argo Mulyo kecamatan Belitang Jaya ajak masyarakat untuk pasang umbul umbul serta bendera merah putih. Rabu (04-08-2021).

Sejarah kemerdekaan Indonesia sangat penuh perjuangan, banyak yang gugur dalam perperangan tapi berkat Rahmat dari Tuhan serta semangat juang yang tinggi kemerdekaan pun diraih, mengingat itu mari bersama tingkatkan kesatuan dan persatuan serta menjaga Pancasila sebagai dasar negara kita.

Baca Juga :  BIN Sumsel Kembali Sasar Warga OKU Selatan Untuk di Vaksin

17 Agustus 2021 dimasa pandemi covid 19 ini, kita masyarakat perlu tahu bahwa kegiatan sosial kita dibatasi ini juga untuk kepentingan bersama agar terhindar dari covid-19, dan mari kita bersama untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

Pemdes desa argomulyo kecamatan Belitang Jaya bersama jajaran ajak masyarakatnya untuk memasang umbul umbul serta bendera merah putih terkait memperingati HUT RI ke 76

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata OKU Selatan dan Puluhan Pendaki Kibarkan Bendera di Puncak Gunung Seminung

Warjo kades Argomulyo mengatakan, selaku warga negara republik Indonesia wajib untuk menghargai jasa para pahlawan dan perjuang yang ikut serta dalam meraih kemerdekaan.

“Oleh sebab itu saya ajak masyarakat desa Argomulyo kecamatan Belitang Jaya untuk memasang umbul-umbul serta bendera merah putih yang mana kita sebentar lagi memperingati HUT RI yang ke 76”,ungkapnya.
buy aciphex online buy aciphex online no prescription

Baca Juga :  Hadiri Reses Anggota DPRD, Kapolres OKU Selatan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

“Mari kita bersama saling menjaga NKRI, saya harap di 17 Agustus tahun ini perlu masyarakat pahami agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita semua”,tandasnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini