Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Magelang Kota Adakan Pengobatan Gratis

Polres Magelang Kota bekerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Kota Magelang mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Garasi PO Handoyo, Kota Magelang, Kamis (13/06/2024). (foto: Atik)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Magelang Kota bekerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Kota Magelang mengadakan kegiatan pengobatan gratis. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para kru, staf, pengemudi, dan masyarakat pengguna angkutan umum di Garasi PO Handoyo, Kota Magelang, Kamis (13/06/2024).

Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Herlina, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-78 Bhayangkara.

“Kami memberikan layanan pengobatan gratis agar para pengemudi dan masyarakat yang aktif berkegiatan dapat tetap dalam kondisi kesehatan yang prima,” ujar AKBP Herlina.

Kegiatan ini melibatkan tim dokter dan tenaga kesehatan dari Sidokkes Polres Magelang Kota bersama Jasa Raharja Cabang Kota Magelang. Mereka berhasil memeriksa sebanyak 60 orang dan memberikan pengobatan sesuai dengan keluhan yang dialami.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pengemudi dan masyarakat Kota Magelang dapat terus menjaga kesehatan saat beraktivitas,” tambah AKBP Herlina.

Baca Juga :   Penyaluran BOSP 2024 Catatkan Rekor Tercepat Sepanjang Sejarah

Kegiatan pengobatan gratis ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Atik/Red)