banner 728x250

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres OKU Selatan Gelar Doa Bersama dan Baksos

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya akan dirayakan oleh satuan kepolisian di seluruh Indonesia.

Tentunya untuk untuk merayakan hari jadi Bhayangkari ke-78 tahun 2024 ini satuan kepolisian di seluruh Indonesia, sudah melakukan berbagai persiapan jauh-jauh hari, seperti halnya Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan, Provinsi Sumsel.

Adapun salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres OKU Selatan
dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yakni menggelar doa bersama dan bakti sosial (baksos).

Baca Juga :   Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Terima Penghargaan Lemkapi

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi humas Polres OKU Selatan AKP Supardi mengatakan, pada Kamis (30/05) kemarin pihaknya menggelar doa bersama dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, kami bersama anggota Polres OKU Selatan melaksanakan doa bersama dan bakti sosial,” terang Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi humas Polres OKU Selatan AKP Supardi, Jum’at (31/05/2024).

AKP Supardi juga mengatakan, doa bersama ini digelar, selain untuk peringatan hari Bhayangkara ke-78 kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

Baca Juga :   Penetapan DCT, Puluhan Personil Polri Jaga Ketat KPU dan Bawaslu OKU Selatan

β€œSelain untuk peringatan hari Bhayangkara ke-78, kami juga berdoa agar pelaksanaan pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar meskipun pilihan setiap orang berbeda,” tegasnya

Dikatakannya juga pada kesempatan ini, Kapolres juga meminta kepada warga dan tokoh masyarakat yang hadir untuk menjadi pelopor terciptanya perdamaian, keamanan dan kondusifitas serta menjadi contoh dalam sikap toleransi dan saling menghargai antar masyarakat.

“Mari kita bersama menjadi pelopor terciptanya perdamaian, keamanan dan kondusifitas serta menjadi contoh dalam sikap toleransi dan saling menghargai antar masyarakat,” tandasnya (Red)