Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaSambut HUT Armada RI ke-76, Danlanal Morotai Kembali Pimpin Baksos Peduli Rumah...

Sambut HUT Armada RI ke-76, Danlanal Morotai Kembali Pimpin Baksos Peduli Rumah Ibadah

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Dalam rangka menyambut HUT Armada RI ke-76, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., bersama puluhan anggotanya kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Rumah Ibadah di Pulau Morotai.

Amatan wartaterkini.news, jumat (03/12/2021) di bawah Komando Danlanal, puluhan Anggota Lanal Morotai berbondong-bondong menyerbuh tempat-tempat ibadah serta diikuti oleh masyarakat sekitar guna melaksanakan pembersihan, perbaikan dan pengecatan sarana ibadah.

Baca Juga :  Sadar Pentingnya Pendidikan Usia Dini, Disdik OKU Selatan Gelar Rakor Penguatan Karakter

Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., dikesempatan itu mengatakan bakti sosial berupa kegiatan peduli rumah ibadah ini, merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Armada RI ke-76 tahun 2021 dengan tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudra Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju,”

Menurut orang nomor satu di Lanal Morotai ini, selain Peduli rumah ibadah, Lanal Morotai sebelumnya juga melaksanakan rangkaian Baksos donor darah dari peserta Internal dan Ibu ibu Jalasenastri Lanal juga dengan sukarela dari personil TNI-Polri dan instansi lain di Morotai.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Bank BRI Unit Morotai Patuhi Ketat Protokol Kesehatan

Dalam baksos Peduli Rumah Ibadah, selain dari Personil Lanal, Ikut ambil bagian Ibu ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III.

Perbaikan Rumah Ibadah

“Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Juanga dan Gereja Masehi Advent hari ke tujuh di Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan juga sangat didukung oleh pengurus tempat ibadah, aparat setempat serta masyarakat sekitarnya termasuk partisipasi ibu-ibu yang ada di sekitaran lokasi kegiatan,”tutur Danlanal

Baca Juga :  Perayaan Natal di Morotai Dikawal Ketat, Misa Natal Berjalan Damai

Selama pelaksanaan Baksos Peduli Rumah Ibadah senantiasa mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) Covid – 19. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 8:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!