Sambut Hari Guru dan Hut PGRI Dinas Pendidikan OKU Selatan Gelar Lomba Guru Berdedikasih

OKU Selatan,wartaterkini.news--Dinas Pendidikan OKU Selatan gelar lomba guru berdedikasi, sebagai penghargaan kepada guru-guru yang telah bertugas di Daerah-daerah perbatasan.

Lomba yang diikuti oleh 22 orang Kepala Sekolah Sekolah Dasar dan 27 orang guru SD. Guru-guru yang mengikuti lomba tersebut berasal dari 5 kecamatan, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten dan Provinsi lain. Para peserta nampak serius mengisi pertanyaan yang disusun oleh panitia yang berasal dari Dinas Pendidikan dan melibatkan pengawas Sekolah OKU Selatan.

Baca Juga :  Koramil 12 Sawangan Gelar Operasi Yustisi PPKM Darurat

Peserta berasal dari kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Warkuk Ranau Selatan, Sungai Are, Mekakau Ilir dan Kisam Tinggi. Selain melihat portofilio dan lokasi tempat mereka bertugas, para peserta juga diberikan ujian tertulis, untuk mengukur potensi akademik para guru.

Menurut Kasi GTK SD, Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, Lifpri Yansah acara tersebu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI tahun 2018.

Baca Juga :  Pemkab OKI dan Bukopin Kerjasama Buka Ruang Digital Bagi UMKM

“Kegiatan ini juga bagian dari program menyapa guru di tempat terpencil dan Hasil dari seleksi di tingkat Kabupaten ini nantinya akan diikut sertakan pada lomba di tingkat Provinsi”. Ujarnya.

Selain itu Para pahlawan Pendidikan dari lereng perbukitan dan pegunungan tersebut, nantinya akan diundang pada upacara Hari Guru, dan Hari Ulang Tahun PGRI tahun 2018.(Jamhuri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini