Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari OKU Selatan Gelar Jalan Santai

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kejaksaan Negeri (kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menggelar berbagai rangkaian kegiatan salah satunya jalan santai yang berlangsung pada Kamis (19/07/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kajari OKU Selatan para Kasi dan Kasubagbin, para Kasubsi, Jaksa fungsional dan seluruh Pegawai serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kabupaten OKU Selatan.

Adapun tema dari Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 yakni “Penegakan Hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional”.

Pada kesempatan ini Kejari OKU Selatan, Dr Adi Purnama mengatakan jalan santai dan beberapa kegiatan lainnya merupakan rangkaian menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-63.

“Pagi hari ini kita melaksanakan jalan santai dalam rangka menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-63. Jalan santai ini juga bertujuan menjaga kebugaran tubuh untuk hidup sehat”, ucap Kejari

Baca Juga :   Satu Bulan Jelang Pemilu 2024, KPU Nganjuk Siap 100 Persen

Tak hanya itu Kajari juga berharap dengan tema yang sudah di gariskan oleh Jaksa Agung tersebut agar senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas yang humanis.

“Dalam rangka mengawal pembangunan, tema itu agar dapat kita sosialisasikan kepada masyarakat, dan bagi kami sebagai bagian dari aparat penegak hukum agar senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas namun tetap humanis dalam melayani masyarakat,”pungkasnya.

Pada acara jalan santai HBA ke- 63 tahun ini, juga disiapkan berbagai door prize yang dibagikan gratis kepada peserta kegiatan jalan santai tersebut. (Red)