Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaSambut FDR XXII Kepala Diskoprindak OKU Selatan Himbau Para Pedagang Jangan Aji...

Sambut FDR XXII Kepala Diskoprindak OKU Selatan Himbau Para Pedagang Jangan Aji Mumpung

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news– Dalam rangka menyambut Festival Danau Ranau Ke XXII Tahun 2019, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Drs. Elyuzar, S.E.,M.M. yang di dampingi Camat Banding Agung, Syamsul, S.Sos. lakukan pemantauan harga barang dagangan, kuliner, rumah makan dan lesehan yang ada di seputaran Kecamatan Banding Agung.

Perhelatan akbar yang akan dilaksanakan dari tanggal 3 Juli hingga 7 Juli ini menyita perhatian wisatawan, baik lokal maupun dari luar Kabupaten OKU Selatan. FDR ke XXII tahun 2019 ini akan diisi dengan pagelaran seni budaya, Tari Sambut, Tari Kreasi,  Pagelaran Lagu Daerah Kabupaten OKU Selatan, Pagelaran Gitar Tungal.

Selain itu, ditambah dengan Pagelaran Teaterikal Daerah, juga perlombaan Burung Berkicau dan akan diadakan olahraga sepeda santai. Sedangkan Malam puncak acara akan dihibur oleh Band Hijau Daun yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Baca Juga :  Sukses Ukir Sejarah di Danau Ranau, Kapolres OKU Selatan Terima Penghargaan

Mengingat begitu pentingnya acara ini, dinas dan instansi terkait berupaya agar perhelatan ini berjalan lancar, aman, dan sukses tanpa ada kendala yang berarti. Berdasarkan hal itu, kepala Diskoperindag berupaya agar permasalahan terkait harga jual barang dagangan, kuliner, rumah makan dan lesehan yang ada di seputaran Kecamatan Banding Agung tetap sesuai dengan harga yang sudah ditentukan

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Koperindag menghimbau kepada seluruh pedagang yang berjualan selama pelaksanaan FDR berlangsung, untuk tidak merubah harga dagangan atau dengan sengaja menaikan harga jual (aji mumpung).

Baca Juga :  Elang Flores, Si Pemburu Yang Kian Diburu

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan, apa lagi ini menjelang Festival Danau Ranau Ke XXII, Sudah bisa dipastikan Kecamatan Banding Agung akan ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun tamu undangan dari luar Kabupaten”. Ujar Elyuzar

Selain itu Elyuzar Juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Banding untuk terus menjaga ketertiban, kebersihan, keindahan di lokasi tempat berdagang.

“Jaga selalu kebersihan, ketertiban dan keindahan yang ada. Kalau bukan dimulai dari kita sendiri dan dari tempat kita sendiri siapa lagi yang akan menjaganya”. Ujar Elyuzar. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News