banner 728x250

Sambut Arus Mudik Lebaran, Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Pantau Kesedian BBM

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak didampingi personil melakukan patroli dan pantau ketersediaan BBM di SPBU Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (30/03/2024)

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek
Muaradua Iptu JR Simanjuntak mengatakan, patroli dan pemantauan BBM di SPBU ini, dilakukan dalam rangka menjaga dan memastikan ketersediaan BBM selama ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 Hijiriah dalam kondisi aman.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya,” jelas Iptu JR Simanjuntak. Sabtu (30/03/2024)

Dikatakannya juga, selain memberikan rasa aman, pihaknya juga menghimbau pegawai SPBU untuk menjamin kualitas dan jumlah BBM bersubsidi maupun non subsidi yang di jual kepada masyarakat penguna kendaraan bermotor.

Lanjut kata Perwira pertama berpangkat dua balok dipundak ini, dari hasil pemantauan secara umum yang dilakukan oleh personil Polsek dan Babinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Muaradua yakni Kecamatan Muaradua dan Buay Rawan pasokan di SPBU maupun di pertasop mencukupi saat menjelang lebaran dan hari raya idul fitri tiba.

Baca Juga :   Manfaatkan Ramadhan, Bhayangkari Polres OKU Selatan Berbagai Bansos

“Tak lupa kami menghimbau pengawas dan operator SPBU agar mengutamakan pengisian BBM bagi kendaraan, sehingga tidak menyebabkan antrian panjang,” ujarnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan, maupun masyarakat sekitar,” tandasnya (Red)