Sambangi Pos Satkamling, Kapolsek Babelan gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Babelan kembali mengadakan kunjungan ke masyarakat di Pos Satkamling Perumahan Pondok Afi 2 Rt 040 Rw 011 Desa Kedung Pengawas Kec. Babelan Kab Bekasi. Sabtu (03/08/24) malam.

Dalam Kunjungan ini merupakan bagian dari Program Ngopi Kamtibmas yang digelar di Pos Satkamling.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, menyampaikan berbagai pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang menjadi perhatian utama di wilayah Babelan.

Baca Juga :   Isi Kemerdekaan di HUT RI Ke-79, SMK Teknologi Modern Gelar berbagai Lomba

Dirinya menekankan pentingnya peran orang tua dalam menjaga anak-anak mereka agar terhindar dari kegiatan negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

“Mari jaga anak anak kita dari kegiatan yang Aktif, lakukan Kontrol rutin pada malam hari kepada mereka,” kata Kapolsek.

Ia juga mengajak Ketua RW dan para Ketua RT untuk aktif dalam memberdayakan anak-anak muda di lingkungan mereka, serta membangun keamanan dan kerukunan bersama.

“Upaya gotong royong dan solidaritas antar warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :   Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan UTP Umum

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta mendorong warga untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolsek berharap warga semakin solid dan mampu mengatasi berbagai tantangan yang ada secara bersama-sama.

Dengan adanya Program Ngopi Kamtibmas, diharapkan komunikasi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih baik, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Kikih/Red)