Sambangi Kediaman Bakal Calon Bupati OKU Selatan, Warga Tanjung Beringin Nyatakan Dukungan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dukungan untuk bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi (ABDI) terus berdatangan dari berbagai kelompok masyarakat dan kalangan.

Dukungan ini merupakan kerja keras dan silaturahmi Bacabup dan Bacawabup bersama seluruh tim sehingga minat masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Abusama-Misnadi akan terwujud.

Hal itu terlihat di kediaman Calon Bupati OKU Selatan Abusama terus bergantian berdatangan guna menjalin silaturahmi serta menyatakan dukungannya terhadap paslon bupati-wakil bupati OKU Selatan ini.

Baca Juga :   KPU OKU Selatan Segera Rekrut Tenaga Pantarlih

Terlihat pada Senin malam, sekelompok masyarakat dari desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca mendatangi kediaman calon Bupati OKU Selatan, Abusama guna menyatakan dukungan mereka terhadap paslon ABDI untuk mencapai harapan kemenangan di Pilkada OKU Selatan.

”Alhamdulillah malam ini kami keluarga, kerabat, sahabat, serta simpatisan dari desa Tanjung Beringin datang di kediaman calon kami untuk bersilaturahmi dan berbincang-bincang serta memberikan dukungan kepada beliau, ” Ucap Maryam salah satu warga yang datang. Selasa (17/09/2024).

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas dengan Masyarakat, Kapolsek Tarumajaya gelar Ngopi Kamtibmas

Sementara itu, bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada warga desa Tanjung Beringin.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat di kabupaten OKU Selatan, terutama warga desa Tanjung Beringin yang telah menyambangi kediaman kami untuk menyatakan dukungannya,” ucap Abusama

Lebih lanjut Abusama mengatakan, pada Pilkada OKU Selatan tahun 2024 ini, pasangan Abusama-Misnadi membawa Visi dan misi untuk kabupaten OKU Selatan lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan Allah merestui kami untuk memimpin OKU Selatan 5 tahun kedepan. Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utama untuk mendukung perekonomian daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya (Red)