Sambangi Binsiskamling, Kapolsek Cikarang Pusat gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah, bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Kp. Tegal Danas Tower Rt. 001/002 Ds.Hegarmukti Kec. Cikarang Pusat, Selasa (13/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Aramsyah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan tidak ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian yang menonjol.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada saat di lingkungan sekitar. Jika terjadi kejadian, segera laporkan kepada petugas keamanan atau bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan petugas keamanan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :   Presiden Jokowi: Ekonomi Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global, Tumbuh 5 Persen

Dirinya juga memberikan pesan kepada kepada masyarakat agar aktif menghidupkan Pos Satkamling, serta mengingatkan masyarakat untuk menjauhi praktik judi online yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan. (Kikih/Red)