banner 728x250

Sambang Dialogis, Sat Samapta Polres OKU Selatan Lakukan Patroli Jalan Kaki

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tim patroli dari Sat Samapta Polres OKU Selatan melaksanakan patroli dengan jalan kaki diseputaran pasar tradisional di wilayah hukum Polres OKU Selatan. Jum’at (17/05/2024)

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut melibatkan sebanyak lima personel dari Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres OKU Selatan.

“Patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya di pasar tradisional, ruko dan toko,” Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Samapta AKP A Bastari, Jum’at (17/05/2024).

Baca Juga :   Sosialisasi Larangan House Musik, Kapolres OKU Selatan Pimpin Jum'at Curhat

Selama patroli, lanjut AKP A Bastari, tim patroli aktif berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung pasar. Begitu juga dengan pengunjung ruko dan toko.

Personel mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat, jika mengalami gangguan atau melihat tindakan kriminal.

โ€œPatroli yang kita laksanakan berfokus pada tindakan preventif. Diharapkan, dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan,โ€ tandas Kasat Samapta. (Red)