Salurkan Bantuan Bibit di Belitang Dua, Rosid Ucapkan Terimakasih Pada Bupati OKU Timur 

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Gagasan Bupati Oku Timur Sangat Tepat Terkait Bantuan Bibit Cabe dan Diharapkan Bisa Memberikan Manfaat Bagi Warga Penerima PKH yang Tergolong warga Kurang mampu, Bibit Cabe Tersebut Langsung Diterima warga KPM Desa Toto Rejo kecamatan Belitang dua. Kamis (08/09/2022)

Bibit Cabe yang Diberikan Akan Ditanam Disekitar Perkarangan Rumah warga PKM, Melihat Kondisi Sekarang ini Tidak menutup Kemungkinan Harga Harga Kebutuhan Akan Naik Dikarenakan BBM Naik, Termasuk Cabe Yang mana Banyak Dikonsumsi Oleh masyarakat Untuk Sebagai Bumbu masakan, Diharapkan Tanam Cabe Diperkarangan Rumah warga Nantinya Dapat Bermanfaat Bagi Warga PKM.

Baca Juga :  Bupati OKU Jalin Kerjasama Melalui MOU Dengan STIKES Bina Husada Palembang

Kholis Salah Satu Warga Penerima PKH Di Belitang Dua mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan.

“Saya Sangat Berterima kasih Atas Bantuan Bibit Cabe ini, Bibit Yang diberikan Ini Akan Saya Tanam pak diperkarangan Rumah,”Jelasnya.

Dihari Yang Sama Rosid Selaku pendamping PKH di wilayah Belitang Dua mengatakan dengan adanya bantuan bibit cabe tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

Baca Juga :  Jambore Petani Melenial di OKU Timur Resmi Dimulai

“Alhamdulillah Bibit Cabe Ini Diterima Antusias Oleh masyarakat Penerima PKH”,ungkapnya

Ia juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat kurang mampu dan bisa membawa berkah tersendiri bagi para penerima.

“Semoga Bibit yang Diberikan Menjadi Berkah dan Saya Mewakili rekan-rekan pendamping PKH di belitang Dua mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan pihak terkait atas bantuan bibit cabe di wilayah kerjanya”, pungkasnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini