Salah Satu Warga di Kecamatan Tugumulyo Diduga Gatung Diri di Dalam Kamar Mandi

Musirawas Sumsel, wartaterkini.news–Sekira pukul 16.00 Wib Sabtu (22-02-2020) Polsek Tugumulyo menerima Informasi adanya kasus bunuh diri di Jalan Cempaka RT 01 RW 01 Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Mendapat informasi tersebut tim reskrim dan anggota Polsek Tugumulyo langsung menuju  TKP. Peristiwa bunuh diri dengan cara mengikat leher dengan seutas tali di dalam kamar mandi.

Korban gantung diri (HP)Diketahui pertama kali oleh Ibu kandungnya bernama Lestari, saat masuk kedalam kamar mandi, kemudian Lastri melihat anak kandungnya sudah dalam keadaan tergantung dengan tali masih terikat di leher.

Baca Juga :  Sepanjang Tahun 2021 Polri Ungkap 2 Kasus Besar TPPU

“Melihat anaknya gantung diri Kemudian ibu korban meminta tolong dengan tetangganya serta melaporkan kejadian tersebut ke pemerintahan (Ketua RT 01) dan kantor Polsek Tugumulyo”. Jelaskanit Reskrim

Selanjutnya kanit reskrim dan anggota jaga mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan langsung membawa jasad korban ke puskesmas C nawangsasi untuk dilakukan pemeriksaan (VISUM).

“Namun setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban terkait Otopsi terhadap jasad korban namun pihak keluarga menolak dan ikhlas atas kejadian tersebut dan pihak Polsek Tugumulyo membuat BA Penolakan Dilakukan Otopsi”. Tambahnya

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Pematangsiantar

Kejadian ini Masi dalam penyelidikan, namun dugaan sementara didapat informasi bahwa korban nekat melakukan perbuatan tersebut karena ada keinginan korban yang belum di penuhi atau tercapai sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri.

Namun pihak keluarga tidak menyampaikan hal tersebut dikarnakan keseharian korban orangnya pendiam.
buy zoloft online buy zoloft online no prescription

Ada pun Barang bukti yang diamankan yakni seutas tali bewarna hijau, baju fan celana yang di kenakan korban pada saat gantung diri. (Marzulian/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini