Safari Ramadan: Penjabat Bupati Pamekasan Beri Santunan kepada Anak Yatim

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dalam acara safari Ramadan di kantor Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Rabu (27/3/2024) sore.

Saat tiba di kantor kecamatan, Masrukin didampingi oleh jajaran forkopimda, Pj Sekda Achmad Faisol, dan pejabat lainnya dari lingkungan Pemkab Pamekasan.

Di lokasi, Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol, menyampaikan sambutan atas nama Pj Bupati Masrukin dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Dorong Pertumbuhan Ekonomi Regional, Pembangunan IKN Diharapkan Berlanjut

“Faisol mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan pemilu kemarin, menekankan kerja sama yang solid sebagai kunci kesuksesan,” ujar Faisol.

Dia menambahkan bahwa seluruh lapisan masyarakat telah menunjukkan kompaknya dalam menjaga kondusifitas selama pemilu, termasuk forum RT se Kecamatan Pamekasan dan elemen masyarakat lainnya.

Faisol juga menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan dalam mengakomodir semua aspirasi masyarakat, mengingat perannya sebagai penjabat bupati yang hanya mengisi kekosongan pimpinan daerah.

Baca Juga :   Pilkada Serentak 2024, KPU Sumut Petakan TPS

“Dia menggambarkan perannya sebagai ‘sopir klepean’, menekankan bahwa setelah pelantikan bupati, dia akan kembali ke jabatan semula sebagai inspektur, dan bupati akan menjadi sekda,” tandasnya.