Sadis!! Tanpa Busana  Mayat Perempuan di Temukan  Warga Terapung di Sungai

oleh

Banyuwangi Jawa Timur, wartaterkini.news–Geger penemuan mayat wanita parubaya tanpa identitas (Mrs x) ditemukan tepatnya di sungai setail(Sasak mbok Kayah),Dusun Bayatrejo Rt 37 Rw 08,Desa Wringin pitu, Kecamatan Tegaldlimo.

Adapun Identitas Korban adalah Mrs X,Ciri ciri menggunakan kaos warna Hitam,tanpa memakai celana dalam,dan Bra.

Mayat perempuan tanpa identitas. Ditemukan dalam keadaan bugil, di duga mayat tersebut korban penganiyaan berat hingga mengalami luka robek di leher dan kepala pukul 06,00 Jumat (20/01/2023)

Baca Juga :   Pelantikan PPS Banyuasin Menuai Berbagai Komentar di Medsos, Ini Tanggapan Ketua KPU Banyuasin

Jasad wanita tersebut pertama ditemukan, oleh warga bernama Sudari Yanto (40) warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumber beras, Kecamatan Muncar, warga tersebut melihat jenazah di sungai ketika beraktivitas di sekitar lokasi yang pada akhirnya memanggil temannya untuk mendekati jenazah tersebut.

“Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup, Saat dicek, warga merasa lebih kaget lagi. Soalnya mereka tidak mengenal jenazah tersebut, saat itu , korban memang sudah dalam keadaan meninggal,” kata Sudari yanto .

Baca Juga :   Lapas Pamekasan Gandeng IAIN dan UNIRA, Tingkatkan Pembinaan Terhadap WBP

Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan ketika di konfirmasi Informasi penemuan jenazah itu memang di benarkan yang saat ini dilaporkan ke Polsek Tegaldlimo. kami dan Jajaran anggota polisi mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran kabar itu,”ucapnya,

“lalu anggota kami kemudian datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Termasuk memanggil petugas medis untuk mengevakuasi jenazah,”terang Kapolsek dia.

Lita juga menyampaikan, korban meninggal ada luka di bagian tubuh. Diperkirakan, korban telah meninggal sekitar 2 hari sebelum ditemukan,setelah datang di tempat kejadian Oleh petugas, korban dibawa ke bawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”

Baca Juga :   Pj Bupati Simeulue Tunjuk Naskah Bin Kamar Pimpin Ponpes Darul Aitami

“Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Jadi prakiraan meninggalnya sekitar 2 sebelum itu,terkait kronologi tewasnya korban di sungai, polisi masih mendalaminya,”pungkas Kapolsek