Sadis..!!! Bapak Bunuh Anak Kandung

oleh -2.265 views

Muba,wartaterkini.news– Pelaku pembunuhan anak kandung, Senin (10/12/ 2018) subuh berhasil diamankan aparat Kepolisian Sektor Keluang Resor Musi Banyuasin. Kapolres Musi Banyuasin, AKBP. ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Keluang, IPTU. SAPTA EKA YANTO, SH. M.si menerangkan benar adanya kejadian tersebut.

“Saat ini ayah korban, SOLIHIN (40) sudah kita amankan beserta barang buktinya. Dari hasil interogasi para saksi-saksi diduga pelaku selama tiga bulan terakhir mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini kita sedang dalami pemeriksaan terhadap pelaku”, ujar Sapta

Dari informasi yang berhasil dihimpun,  kejadian ini dilakukan pelaku terhadap anaknya sendiri berinisial MAWAR yang berumur 3 tahun. Perbuatan tersebut dilakukan di rumahnya pada pukul 03.00 WIB. Saat itu istri pelaku JUNINGSIH sedang solat tahajud di kamar solat sementara ibu pelaku sedang makan sahur di dapur. Setelah selesai sahur ibu tersangka terkejut dan memanggil menantunya ketika melihat pelaku keluar dari ruang tengah dengan membawa parang ( golok) yang bersimbah darah.

Baca Juga :  Resmikan Jalan Raya Merah Mata, HD Segera Bangun Jembatan Desa Merah Mata

Kemudian ibu dengan dibantu istri pelaku berusaha mengambil parang yang dipegang oleh pelaku. Mendengar suara ribut – ribut, anak pelaku yang lain sebut saja E , keluar dari kamar lalu keluar rumah menuju rumah kakek (orang tua laki – laki pelaku), HOIRONI.

Kakek korban yang mendapat informasi dari cucunya tersebut langsung menuju rumah pelaku. Dia mendapati istri pelaku berada didapur dalam keadaan pingsan dan di ruang tengah terdapat nenek korban sedang menangis dan korban telentang dalam keadaan meninggal dengan luka sayatan di leher ditutupi bantal. Sedangkan pelaku berada di ruangan yang sama dengan posisi diam.

Baca Juga :  Tidak Memenuhi Kuorum, Rapat Paripurna DPRD Morotai di Tunda

Pada pukul 03.15 WIB, TUMINO, 45 tahun, Kadus Dusun III desa Karya Maju, memberitahukan kejadian tersebut kepada Kades dan Kapospol Karya Maju.

Selanjutnya sekira pukul. 03.30 WIB Kapospol menghubungi tim yang piket direskrim Polsek Keluang dan dalam waktu 10 menit Kanit Res, IPDA BUDI MULYA, S.IP, MH, beserta anggota menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti berupa sebilah parang.

Baca Juga :  Sumsel Zero Asap Adalah Kebutuhan Masyarakat

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh pihak petugas Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut. (Rilis Humas Polres Muba)

Print Friendly, PDF & Email