Sabet Juara Group C, Tim Basket GOMO Morotai Melaju ke Babak 6 Besar Tobelo Basket Tournament

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Tim Basket Gorango Morotai (GOMO) melaju ke babak 6 besar alias play off, setelah berhasil merebut juara Group C pada Event Tobelo Basket Tournamet (TBT) yang berlangsung 13 – 20 Desember 2021 di Kota Tobelo, Maluku Utara.

Suriyanto R Djunaeidy Selaku Official Tim GOMO Basket Ball, kepada wartaterkini.news, rabu (15/12/2021) memastikan bahwa Tim Basket GOMO dipastikan lolos ke fase 6 besar pasalnya, Tim Basket terbaik asal Morotai ini telah lolos sebagai juara Group C pada Event TBT 2021.

Baca Juga :  Usai Libur Lebaran, Sampah Menumpuk di Lokasi Wisata Danau Ranau

Menurutnya, Tim Basket GOMO Morotai sabet juara Group C, karena berhasil memenangkan dua pertandingan beruntun.

“Pertama, GOMO Basket Ball taklukan Scorpion Boys dengan skor 45 – 20 dan kedua GOMO Basket Ball robohkan Old Star dengan skor 31 – 26,”ujar Suriyanto

Ia pun menambahkan bahwa kemenangan yang diraih tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh pemain official dan Pelatih baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga :  Tahun 2022, Nelayan Morotai Kembali Keciprat 56 Unit Bantuan Perahu Nelayan

“Tidak hanya itu, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pihak sponsor utama yakni bank BRI Morotai yang hingga saat ini terus berjalan sehingga semakin memotivasi para atlit untuk bekerja keras dalam melakoni setiap pertandingan,”pungkasnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini