Rutin Lakukan Komunikasi Sosial, Upaya Tingkatkan Hubungan Baik Babinsa Koramil 02/Wlk Bersama Warga

Sumba Barat, wartaterkini.news–Dalam upaya terus meningkatkan hubungan baik dengan lapisan masyarakat, Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka Sertu Gilberto Da Costa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat seperti saat ini yang dilaksanakan di rumah Bapak Petrus Poho Laka di Desa Ringu Rara Kecamatan Lamboya Kabupaten Sumba Barat, Jumat (4/11/22)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Gilberto Da Costa mengatakan bahwa Desa Ringu Rara ini merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah pembinaan teritorial Koramil 02/Walakaka jajaran Kodim 1613/SB.

Baca Juga :  Koramil 0825/04 Genteng Gotong Royong Karya Bhakti Bersama Warga

“Sudah semestinya sebagai seorang aparat teritorial yang dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat terus menjaga, memelihara serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat”. ucapnya

“Sedangkan salah satu cara yang paling mudah dan efektif untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat yaitu dengan melakukan anjaksana dan berkomunikasi sosial dengan mereka”.jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Petrus Poho Laka mengucapkan banyak terima kasih atas peran Babinsa Koramil 02/Walakaka yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan hadir dalam setiap kegiatan dan kesempatan. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini