Rizky Ardiansyah Menjadi Tersangka Narkoba Meski Hasil Tes Urine Negatif, ini Alasannya

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Rizky Ardiansyah, Ditetapkan Polsekta Enam Seberang Ulu II Palembang Sebagai Tersangka Meski Hasil Tes Urine Negatif Narkoba.

Kapolsek SU II Handriyanto SH, Mengungkapkan Alasan Terkait Penetapan Tersebut. Saat Penangkapan Kata Kapolsek, Barang Bukti Yang Ditemukan Anggota Saya Berupa Narkoba Jenis Sabu-Sabu Yang Telah Di Bungkus Kecil Kurang Lebih 10 Paket Kecil Siap Jual.

Baca Juga :  Edarkan Sabu, Dimas Ditangkap Polisi

“Selain itu Barang Bukti Tersebut Kami Temukan Didalam Jaket Rizky Ardiansyah Yang Ditarok Di Bawah Pot Pekarangan Rumah Warga”, terangnya

Kepada Penyidik, Rizky Ardiansyah, Mengakui Bahwa Barang Bukti Yang Disita Dan Ditemukan Didalam Jaketnya itu Merupakan Miliknya.

“Oleh Karena itu Kami Menjeratnya Dengan Pasal Dugaan Kepemilikan Menyimpan, Menguasai, Menjual Narkoba Dengan Sengaja”,Kata Kapolsek.

Meski Hasil Tes Urine Dinyatakan Negatif Polisi Masih Tetap Melanjutkan Kasus ini Karena Dia ini Pengedar Narkoba Jenis Sabu Sabu.

Baca Juga :  Kapolsek Bahas Batas Wilayah dan Persiapan Apel Gelar Pasukan di Cibarusah

Untuk Diketahui Rizky Ardiansyah, Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Tegas Kapolsek, Saat Di Konfirmasi Awak Media Di Ruang Kerjanya Polsekta 6 SU II Pada Selasa 23 Agustus 2022.

Masih Kapolsek, Kami Juga Tidak Bisa Menahan Heri Irawan Walau Dia Terbukti Positif, Karena Tidak Ada Cukup Bukti Yang Menguatkan Untuk Menahannya, Pungkas Kapolsek. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini