Rindu Program Benny Laos, Warga Nakamura Komitmen Menangkan Deny – Qubais Pilkada Morotai

Kampanye Deny - Qubais di Desa Nakamura Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Warga Nakamura dan Desa Aha Kecamatan Morotai Selatan berkomitmen bakal memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M Qubais Baba (Deny-Qubais) pada Pilkada Morotai 2024.

Komitmen itu disampaikan ketika Paslon Deny-Qubais melaksanakan Kampanye Terbuka di Desa Aha dan Desa Nakamura, kamis (03/10/2024) malam.

Hasan Alim, disela kampanye, kepada wartawan mengatakan dukungan terhadap Paslon Deny-Qubais sangat pesat di Desa Nakamura.

“Untuk Deny-Qubais di Desa Nakamura sudah aman, hampir seluruh warga mendukung Deny-Qubais, dari 6 blok mungkin hanya 1 blok saja yang tidak sepenuh memberi dukungan, namun sebagian besar warga bersepakat untuk memenangkan Deny-Qubais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morotai,” tutur Hasan

Baca Juga :   Pemimpin Milenial, DG - Qubais Pukau Ribuan Warga Desa Buho - Buho

Menurutnya, dari 488 DPT di Desa Nakamura, warga yang hadir menyambut Paslon Deny-Qubais saat Kampanye Terbuka saat ini sudah mencapai 75 persen, itu pun masih ada pendukung Paslon Milenial ini yang belum sempat hadir karena cuaca yang kurang bagus.

Senada juga disampaikan Ali warga setempat pula, bahwa warga Nakamura tidak akan mendukung Paslon Bupati yang tidak melanjutkan Program Benny Laos, ia menilai sosok Benny Laos mampu memenuhi kebutuhan mereka sebagai masyarakat petani.

“Kami di sini semua ke Deny-Qubais, karena melanjutkan Program Pak Benny Laos, hanya Calon Bupati yang melanjutkan program Pak Benny Laos yang kami pilih, kami sudah rasakan program Pak Benny Laos, bagimana itu kesehatan gratis, anak-anak kita sekolah gratis, dulu desa kami becek, sekarang semua sudah di aspal, sudah ada juga jalan tani, bahkan sampai pergi ke Air Terjun jalan sudah bagus,” cetus Ali

Baca Juga :   Hoax. Kordes DG-Qubais Pindah ke RR, Jubir Parto Sumtaki Sarankan Tim RR Tidak Gunakan Cara Kampungan

Menepis Aspirasi Rakyat, Calon Bupati Morotai Deny Garuda berkomitmen bakal melanjutkan dan meningkatkan Program Pro Rakyat yang sudah di rasakan masyarakat Nakamura, bahkan ada pula program yang baru untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat.

“Itulah mengapa Slogan Deny-Qubais ‘Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II’ karena seluruh program mantan Bupati Benny Laos kami akan lanjutkan baik itu Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, program di Bidang Pertanian, Perikanan, Keagamaan serta Bidang Sosial Penerima manfaat Santunan akan ditingkatkan sesuai kemampuan keuangan daerah, jalan tani yang masih sirtu akan ditingkatkan ke aspal,” tutur Deny dalam orasi kampanye

Dihadapan ratusan warga, Calon Bupati termuda ini mempromosikan program yang sudah digagas bersama wakilnya M. Qubais Baba, yakni Program 1 Kepala Keluarga 1 Rumah dan Kartu Morotai Bangkit.

Baca Juga :   Produk Makanan Laut Indonesia Jadi Primadona di Pameran Fine Food Australia 2024

Setelah mendengarkan bobotan kampanye Deny Garuda, warga nampak histeris bergejolak, mereka lebih bersemangat karena Paslon Milenial ini berkomitmen melanjutkan program mantan Bupati Morotai, bahkan memberikan yel-yel “Deny-Qubais Laju, Deny-Qubais Bupati dan Wakil Bupati Morotai”

(Endi/Red)