Richan Joe Kembali Terpilih Pimpin PWI OKU Selatan Tiga Tahun Kedepan

OKU Selatan,Wartaterkini.news–Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang di hadiri oleh Ketua PWI Sumsel H.Oktaf Riady.SH dan didampingi oleh Ketua 1 bidang Organisasi Jon Heri serta seluruh anggota PWI OKU Selatan, bertempat di kantor PWI OKU Selatan,minggu 11-11- 2018.

Setelah ketua PWI OKU Selatan menyampaikan laporan pertanggung jawaban atas dana hibah tahun 2016, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PWI OKUS,yang di moderatori oleh Wakil Ketua bidang organisi Provinsi Jon Heri, dan Ketua PWI Provinsi Sumatra Selatan H.Oktaf Riyadi.SH.

Baca Juga :  Refleksi Satu Tahun HDMY, Kinerja OPD Dinilai Baik

Sebelumnya pada saat pencalonan Ketua PWI ada tiga (3) nama yang digadang-gadang menjadi calon ketua PWI OKUS yakni  Richan Joe.SH, Cris Nugroho dan Asmidan Yusuf.SIP. Namun menjelang proses pemilihan tinggal dua nama yang resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua PWI yakni Richan Joe dan Cris Nugroho, sedangkan Asmidan yusuf membatalkan niatnya menjadi kandidat calon Ketua PWI.

Untuk pemilihan Ketua PWI OKU Selatan periode 2018 sd 2021, total suara pemilih berjumlah 11 suara yakni sebanyak 10 suara  berasal dari anggota PWI OKUS yang sudah berkompeten, ditambah satu suara dari SUMSEL. Dari 11 suara yang berhak memilih, Richan joe mendapatkan 6 suara, sedangkan Cristian Nugroho mendapatkan 5 suara.

Baca Juga :  Sekda Lubuklinggau Pimpin Rapat Persiapan city tour

Dari hasil ini Richan joe terpilih kembali menjadi ketua PWI OKU selatan periode 2018 sd 2021. Kepada wartawan ketua PWI terpilih mengungkapkan syukur alhamdulillah dan berterima kasih kepada rekan rekan wartawan atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin kembali PWI OKUS tiga tahun kedepan. Ia juga berkata agar semua wartawan tetap menyatukan visi misi demi kebaikan PWI OKU Selatan.

Baca Juga :  Peringatan Hari Otda 2022, Kuatkan Peran ASN Serta Sinergi Pusat-Daerah

“Kita tetap berkomitmen dan bersenergi dengan pemerintah OKU Selatan. Tetap bersatu bersama Pemerintah untuk memajukan OKU Selatan kedepan agar lebih baik lagi. Kita siap menyajikan berita berimbang  Sesuai dengan kode etik jurnalistik dan UU Pers no 40 tahun 1999” Ujarnya. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini