Ribuan Warga Siap Banjiri Penjemputan dan Deklarasi DG – Qubais Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai

Markas Besar (Mabes) II Calon Bupati dan Wakil Bupati Moroti, DG - Qubais

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Ribuan relawan dan simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (DG – Qubais) berencana akan memadati Taman Kota Daruba pada besok, selasa (27/08/2024).

Kehadiran ribuan relawan ini tentunya bagian dari antusias masyarakat Kabupaten Pulau Morotai, menjemput dua Putera terbaik guna menghantarkan ke KPUD untuk melegalkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai.

Juru Bicara Tim Pemenangan DG-Qubais, Parto Sumtaki, senin (26/08/2024) memastikan bakal terjadi gelombang masyarakat, ribuan simpatisan, relawan dan para pendukung DG – Qubais akan berdatangan melakukan penjemputan dua Putera terbaik Morotai sekaligus deklarasi dan menujuh ke Kantor KPUD Morotai.

Baca Juga :   Berslogan Lanjutkan, Begini Misi Cabup Deny Garuda Jalankan Program Brilian

“Kami pastikan bahwa besok akan terjadi gelombang masyarakat, beribu-ribu orang akan datang, kami tidak dapat menyebut angkanya tapi besok nanti kita saksikan sendiri, yang pastinya ribuan orang akan membanjiri proses deklarasi DG-Qubais sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai,” cetus Parto

Menurutnya, agenda tersebut telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari penjemputan DG-Qubais di pelabuhan speed hingga proses pendaftaran ke Kantor KPUD Morotai.

“Seluruhnya kita sudah persiapkan dengan matang, rutenya, titik kumpul mulai dari Mabes II, kemudian menujuh ke pelabuhan speed untuk melakukan penjemputan DG-Qubais, setelah itu kita arahkan ke Taman Kota Daruba sebagai titik deklarasi. Setelah deklarasi berlangsung, kita menujuh ke Kantor KPUD Morotai untuk mendaftar,” jelasnya

Baca Juga :   Relawan Pendowo 08 Jateng-DIY Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Disela itu, Parto menghimbau kepada seluruh simpatisan, relawan, para pendukung serta Tim Pemenangan DG-Qubais agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan pada saat agenda berlangsung karena melibatkan ribuan orang.

Sekedar diketahui, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, DG – Qubais telah mengantongi keputusan B1KWK dari tiga partai besar, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Selain itu DG-Qubais juga didukung oleh tiga partai besar sebagai Partai Pendukung yakni Partai Nasdem, Partai Gelora Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

“Tiga Partai Pendukung ini kami anggap sangat penting dan strategis, meski tidak memiliki kursi di DPRD Morotai, itu bukan ukuran, faktanya mereka mempunyai kekuatan politik dan memiliki pendukung masing-masing. Ditengah masyarakat mereka ini memiliki simpul-simpul tersendiri yang tidak bisa kita abaikan,” pungkas Parto menutup
(Endi/red)