Reuni Alumni Akabri 94, menggelar Bakti Sosial resmikan TPQ Al-Mu’izzah di Pangandaran

 

Pangandaran Jawa Barat,Wartaterkini.news–Reuni alumni Akabri angkatan 94 menggelar Bakti sosial meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Mu’izzah, bertempat di Dusun Wonoharjo Rt 03/Rw 08 Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jumat (14/6/2024)

 

Peresmian ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan bakti sosial dan ajang silahturahmi yang digelar oleh para alumni Akabri angkatan 1994.

 

Alumni Akabri angkatan 94 yang jugaย  Dirren Kodiklatad TNI-AD, Brigjen TNI Dwi Lagan S, Menyampaikan, ini bagian dari rangkaian bakti sosial alumni akabri angkatan 94 Wilayah Jawa Barat.

Baca Juga :   KaTa Kreatif Bisa Dorong Inovasi dan Kewirausahaan di Kabupaten Badung

 

“Jadi. Kami alumni Akabri 94 dari TNI-Polri seluruh Indonesia, di Jawa Barat ini kami memberikan bantuan sosial, salah satunya adalah memberikan bantuan kepada TPQ Al-Mu’izzah Pangandaran”ujarnya.

 

Bakti sosial digelar tidak hanya di wilayah Kabupaten Pangandaran saja, ada di beberapa Kabupaten dan Kota Lainnya.

 

“Mulai dari Cianjur, Subang, Sumedang, Bandung, Kemudian Garut. Nah puncaknya di Pangandaran.” Kata Brigjen TNI Dwi Lagan S. Kepada sejumlah awak media. Jum’at (14/6/2024).

 

Brigjen TNI Dwi Lagan S mengharapkan, para alumni Akabri 94 dapat bermanfa’at bagi semuanya.

Baca Juga :   Cegah Peredaran Narkoba, Polres OKU Selatan Larangan Masyarakat Mainkan Musik Remix

 

“Apa yang sudah kita lakukan dalam bentuk bakti sosial ini bermanfa’at bagi masyarakat, bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Tentunya di 30 Tahun Pengabdian Akabri 94.” Ungkapnya

 

Kegiatan ini, Lanjut Brigjen TNI Dwi Lagan S, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan kontribusi nyata.

 

“Bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pangandaran.” Tandasnya.

 

Ditempat yang sama, Ahmad Ali Nurdin Salah Satu Pengajar TPQ Al-Mu’izzah, mengungkapkan, terimakasih kepada Para Alumni Akabri 94 yang telah memberikan bantuan terhadap lembaga kami.

Baca Juga :   OKI Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dari Sekolah dan Perkantoran

 

“Bantuan yang diberikan alumni Akabri 94 ini sangat bermanfa’at untuk lembaga, khususnya untuk anak – anak didik kami.” Tegasnya. (Den/Red)