banner 728x250

Resmikan Taman Situ Pulo Jatikarya, Plt Wali Kota Bekasi Targetkan Kota Bekasi Bangun 100 Taman

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka mewujudkan fasilitas ruang publik dan ruang terbuka yang memadai dan juga untuk menunjang tata ruang kota yang baik, Pemerintah Kota Bekasi menyelesaikan pembangunan taman-taman dan Balai RW di sejumlah Kecamatan.

Guna meresmikannya, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyambangi Taman Situ Pulo Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, Tri sangat mengapresiasi warga sekitar yang peduli akan keindahan lingkungan.

“Saya apresiasi betul kalau warga sekitarnya cinta dan peduli akan lingkungan, lingkungannya bersih, hijau enak dipandang,” Ucap Tri Adhianto.

Pembangunan taman-taman di Kota Bekasi, menurut Tri Adhianto merupakan sebuah upaya pemanfaatan lahan terbuka yang dibuat sedemikian rupa untuk ruang berkumpul dan juga bisa dimanfaatkan untuk segala kegiatan warga.

“Dari sedemikian banyaknya kegiatan warga di lingkungan masing-masing, musti difasilitasi ruang yang memadai oleh Pemerintah, maka pemanfaatan lahan ruang terbuka untuk dijadikan taman sangatlah berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan warga dimana para warga dapat menggunakannya untuk segala kegiatan positif dan target kami yakni dapat mewujudkan total 100 taman di Kota Bekasi,” ujar Tri.

Baca Juga :   Anggota Koramil 04/Windusari Kiprah Bersihkan Material Longsor

Terakhir, Tri Adhianto pun berpesan agar, “jaga dan rawat baik-baik semua fasilitas yang telah diberikan, jika memang masih ada masukan dan kebutuhan terkait sarana prasarana, atau ide-ide pembangunan lainnya, bisa segera disampaikan untuk ditindaklanjuti, maka dari itu Camat dan Lurah pun harus aktif menampung aspirasi warga sekitar demi kemajuan bersama,” pungkasnya. (Kikih/Red)