Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaResmikan Kantor Bupati dan Ruang Command Center, Ini Pesan Bupati Morotai

Resmikan Kantor Bupati dan Ruang Command Center, Ini Pesan Bupati Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – H-3 Akhir masa jabatan, Bupati Morotai Benny Laos bersama Wakil Bupati Asrun Padoma meresmikan Gedung Kantor Bupati, Masjid Al-Ikhlas Kantor Bupati, Ruang Command Center dan Gedung BUMDes Mandiri Desa Mahajirin, Kecamatan Morotai Selatan. Kamis (19/05/2022).

Sebelum meresmikan Gedung Kantor Bupati, Benny berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Umar Ali dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melayani masyarakat dengan hati yang tulus.

Baca Juga :  Usung Tema "Bersama PAN Membangun Harapan Baru" DPD PAN Mabar Gelar Misa Tahun Baru Bersama

“Saya berpesan kepada pak Sekda dan seluruh OPD, saya titipkan Kantor Pemerintahan ini, inilah pintu gerbang untuk melayani. Kalian berada di ruangan yang mewah namun hati tidak tulus melayani maka sia-sia lah sudah,” ucapnya

Ia juga berharap agar Kantor Bupati ini dijadikan sebagai lambang pelayanan, sesuai perintah Allah SWT guna melahirkan generasi yang memiliki kejujuran.

“Saya berharap dari kantor ini dapat melahirkan generasi yang memiliki kejujuran, bertanggungjawab dan siap melayani seluruh masyarakat Morotai,” harapnya

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Simalungun Cek Jalur Jalan Alternatif Lingkar Luar Parapat
Suasana Pengguntingan Pita Kantor Bupati Morotai

Diselah itu, pada akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2017-2022 ini. Bupati Benny Laos menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

“Saya dan Wakil Bupati bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Morotai”

“Lima tahun sudah kita bersama, Lima tahun sudah kita bertekat, Lima tahun kita bersatu dan Lima tahun sudah kita sama-sama membangun Kabupaten Pulau Morotai. Dalam lima tahun kita bersama tentunya pasti ada salah, untuk itu kami memohon maaf”

Baca Juga :  Meski Berhasil Dilantik, PNS Sempat Kesal dengan Pelantikan Ratusan Pejabat di Lingkup Pemkab Morotai

“Saya dan Wakil Bupati Morotai bisa berakhir masa Jabatan, tapi cinta kami terhadap Morotai tidak pernah habis,” pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Morotai, Forkopimda Morotai, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD dan para Staf serta 86 Kepala Desa se Kabupaten Pulau Morotai. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News