Resmi!! Mantan Pemain Nasional Persebaya “Bagong Iswayudi” di Percaya Sebagai Pelatih Persewangi Banyuwangi.

BANYUWANGI, Jawa Timur, wartaterkini news- Mantan Pemain Nasional Bajol Ijo Persebaya Coach Bagong Iswayudi saat ini dipercaya sebagai pelatih kesebelasan Persewangi Banyuwangi. Kamis(15/09/2022).

Coach Bagong Iswahyudi telah melakukan tanda tangan kontrak bersama managemen Persewangi Banyuwangi, Terhitung mulai Kamis 15 September 2022, Bagong Iswahyudi telah resmi dan menyetujui menjadi pelatih kepala Persewangi Banyuwangi.

Kabar Mantan pemain Persebaya  Bagong Iswahyudi menjadi warna baru bagi tim Persewangi saat menghadapi musim Liga 3 yang akan datang ini.

Baca Juga :  Dirjen PAUD dan Dikmas: Kalau Ingin Bahagiakan Anak, Bacakan Buku!

SamidiJose Rudy selaku Presiden Club Persewangi Banyuwangi mengatakan,
Managemen sudah sepakat bahwa mas Bagong Iswahyudi jadi pelatih kepala Persewangi Banyuwangi,” kata Presiden Klub Persewangi yang biasa di panggil Jos Rudy,

“tidak hanya Bagong Iswahyudi saja bahkan,jajaranpelatih Persewangi Banyuwangi juga ikut tanda tangan kontrak,”terang Presiden Klub Persewangi yang biasa di panggil Jose Rudy,

Jos Rudi juga menambahakan, selain pelatih kepala, ada juga pelatih fisik dipercayakan kepada Frengki dan selanjutnya, pelatih kiper alias penjaga gawang diberikan kepada Susianto serta Ada juga asisten pelatih yakni mas Nurcholis dan Hendrik,” Jelas Jose Rudy.

Baca Juga :  Sempat Viral Video Papan Runing Text SMAN 7 Tambun Selatan, Bertuliskan Kata Tak Pantas

“sekedar diketahui, sebanyak pemain Persewangi Banyuwangi baru saja melaksanakan pemusatan latihan atau TC,
setidaknya ada 20 pemain yang lolos seleksi dan sudah dikontrak oleh management Persewangi,”pungkas Jos Rudy.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini