Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Wali Kota ke Pengurus SMSI Linggau

Lubuk Linggau Sumsel, wartaterkini.news–Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Lubuk Linggau periode 2024-2027, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, Jon Heri di Cinema Hall Lantai 5 Pemkot Lubuk Linggau, Kamis (13/6/2027).

Acara yang digelar cukup meriah tersebut, dihadiri juga seluruh kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Lubuk Linggau serta Forkopimda di Kota Lubuk Linggau.

Pj Wali Kota Lubuk Linggau, Trisko Defriyansa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkot Lubuk Linggau menyambut baik hadirnya SMSI di Kota Lubuk Linggau. Dirinya berharap perkumpulan para pengusaha di bidang media ini, kedepan mampu membawa pers di Kota Lubuk Linggau lebih berkualitas.

Baca Juga :   Penanda Tanganan MoU Lapas Kelas IIA Pamekasan Bersama OS Bantuan Hukum Advokat Pamekasan

“Kami akan support penuh apa saja kebutuhan SMSI, baik sekretariat, sarana dan prasarana jika menggelar kegiatan nantinya, serta berbagai dukungan yang dirasa perlu demi sinergi pers dengan pemerintah,” tegas Trisko.

Sementara itu, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri meminta agar pengurus segera bergerak cepat dalam mendata, serta mengajak pengusaha media-media online untuk bergabung, agar kedepan media online di Lubuk Linggau dapat beroperasi sesuai mekanisme yang diatur.

Baca Juga :   981 PPS di OKI Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

“Langsung bergerak. Jangan tunda-tunda lagi. Segera data seluruh perusahaan pers di Lubuk Linggau dan kita ajak agar profesional sesuai aturan yang ada,” ujar Jon Heri.

Disamping itu, Ketua SMSI Kota Lubuk Linggau, Novi Yansyah mengucapkan terima kasih banyak atas support yang sudah diberikan seluruh pihak. Dirinya berharap, SMSI akan hadir di Kota Lubuk Linggau sesuai tema pelantikan hari ini.

“Semoga hadir SMSI dapat sinergi membangun daerah. Kita akan jalankan tupoksi organisasi sesuai tujuan dibentuknya SMSI, yakni menghimpun seluruh perusahaan media online agar kedepannya sesuai yang diarahkan Dewan Pers,” pungkasnya. (RilRed)