banner 728x250

Rektor UNIMMA Resmi Lantik Dekan Periode 2020-2023 PAW

Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA), Dr. Lilik Andriyani, S.E., M.Si, secara resmi melantik Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH) di Aula Rektorat kampus 2 UNIMMA pada Senin (13/02/2023). (foto: Humas UNIMMA/Kelana)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsRektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA), Dr. Lilik Andriyani, S.E., M.Si, secara resmi melantik Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH) di Aula Rektorat kampus 2 UNIMMA pada Senin (13/02/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor nomor 047/KEP/II.3.AU/D/2023 tentang Pengangkatan Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora UNIMMA Masa Jabatan 2020-2023 Pengganti Antar Waktu (PAW), terpilih Dr. Hermahayu, M.Si. Psi., yang merupakan Dosen Progam Studi S1 Psikologi UNIMMA.

Hadir dalam pelantikan, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UNIMMA, Drs. Sugiyono, M.Si yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat dan berharap agar dekan terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga apa yang menjadi target PMB bisa tercapai dan dapat mengawal pelaksanaan Tri Dharma serta Al Islam dan Kemuhammadiyahan di lingkungan FPH,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UNIMMA berpesan agar sumpah yang diucapkan dapat dilaksanakan dan direalisasikan.

“Selamat kepada Dr. Hermahayu sebagai Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora periode 2020-2023, selamat mengemban amanah. Apa yang sudah disumpah mangga (silakan, red) dilaksanakan,” tuturnya.

Baca Juga :   Pelatihan Fisik, Mental, dan Disiplin Petugas Lapas Pamekasan Kolaborasi dengan Kompi Mekanis A Yonif 516

Menurut SK, keputusan mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai dengan 1 Juni 2023. Acara pelantikan ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (Kelana/Red)