Rektor dan Dekan Uniski Periode 2019-2023 Dilantik

Ogan Komering Ilir Wartaterkini.News– H Ishak meki ketua dewan pembina Yayasan Bendeseguguk Kayuagung lantik Rektor dan Dekan Universitas Islam Ogan Komering Ilir periode 2019-2023 diaula Hotel Dinesty resort. Selasa (29/01).

H Ishak Meki mengucapkan terimakasih pada rektor dan dekan Uniski periode 2014/2018, atas kegigihan dan perjuanganya dalam memajukan Uniski.

“Dalam keadaan serba minim dan kekurangan pasti banyak tantangan serta kendala dalam upaya memajukan dan memperjuangkan Uniski, terkhusus yang saat ini Fakultas hukum dari akreditasi C sekarang menjadi B”,ungkap Ishak mengawali sambutannya.

Ishak juga menyampakan harapannya pada Rektor dan dekan yang baru dilantik Serta ketua jurusan, dosen dan mahasiswa untuk dapat memajukan Uniski agar dapat eksis dan berkembang di sumsel.

Baca Juga :  Bupati Jepara Membuka Rapat Koordinasi Program Kerja TP PKK Kabupaten Jepara

“Pasti banyak kendala dan hambatan.Harapan saya teruslah berbuat dan bekerja dalam memajukan. Kami, dewan pembina akan membantu dan mendorong agar mendapatkan fasilitas secara bertahap. Uniski nantinya bisa sejajar dengan Universitas swasta lainnya.” ujarnya dengan harapan anak-anak OKI dapat kuliah dikayuagung.

Selain itu Ishak menambahkan Untuk itu harapan saya Uniski kita jaga bersama kita dorong bersama. Ini adalah kebanggaan kabupaten OKI. Fakultas hukum sudah punya gedung. Nanti kita upayakan tahun 2020 tidak lagi sewa atau pinjam gedung. Selamat pada Rektor dan Dekan periode 2019/2023. Tugas sudah menanti kalian untuk bahu membahu membangun OKI melalui Uniski”.tegas Ishak.

Irsan Aras kasubag Lembaga Pelayanan Dikti wilayah 2 pun mengemukakan harapannya. Rektor baru menjadikan Uniski lebih baik. Kami menerima dengan terbuka apapun yang bisa dibantu jangan ragu untuk melapor.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022

“Pesan kepala lembaga untuk tetap memberikan layanan prima dalam rangka memberikan pelayanan. Sehingga dapat dirasakan masyarakat dalam bentuk pengabdian dan perlunya tata kelola yang baik. Baik secara akademisi serta meningkatkan pelayanan yang ada.”kata Irsan.

Disumsel ada tiga Universitas dikabupaten. Yakni Baturaja, Musi rawas dan OKI.Bangga masyarakat OKI sudah memiliki Universitas. Jangan sia- siakan. Bangun, kembangkan bersama-sama Uniski ini.

“Manajemennya harus dikelola dengan baik. Lakukan yang terbaik untuk Uniski. Silahkan adukan. Kami siap membantu.”urai Irsan.

H Antonius Leonardo Assisten I setda Kab.OKI dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat pada rektor dan dekan dekan yang baru dilantik.

Baca Juga :  OKI Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Ibu Hamil dan Menyusui

“Yang paling penting kita bersama sama berkomitmen untuk memajukan Uniski ini. Yang akan menjadi ibadah kita . Uniski ini wadah membentuk pemimpin yang memiliki karakter.”.ujarnya.

Muhamad Rasyid ridho Rektor Uniski pada media mengatakan sangat bersyukur atas amanah ini.

“Saya bersyukur dikasih kepercayaan. Uniski ini menurut saya kecil.Proses pembelajaran di Uniski sudah oke. Terbukti beberapa waktu lalu, 27 alumni Uniski masuk cpns. Walaupun memang untuk kemandirian seperti pendanaan,laboratorium dan gedung masih jadi kendala tapi etos kerjanya bagus. Dan yang menjadi tantangan saat ini adalah masalah prasarana gedung jadi harus dikejar.” pungkasnya. (Arlan fatra/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini