Rekonstruksi Pembunuhan Mayat Dalam Lemari

Jakarta,wartaterkini.news–Y dan NR menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22). Pasangan kekasih ini melakukan reka adegan dari awal kedatangan, cekcok, hingga terbunuhnya Ciktuti, yang mayatnya disimpan di dalam lemari.

 

“Urutan-urutan kronologis tindak pidana yang dilakukan para tersangka ini sudah cukup jelas sehingga ada beberapa adegan yang akan kita lakukan. Urutan-urutan sampai terjadinya tindak pidana mulai penganiayaan sampai menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar di lokasi kos korban, Jl Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Jumat (23/11/2018).

Baca Juga :  Tersangka Pencabulan Anak Bawah Umur Berhasil di Ringkus di Kediamannya

 

Reka adegan dimulai dari kedatangan pelaku ke kamar kos. Y dan NR diketahui datang sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (18/11).

 

“Kemudian sempat menendang pintu, di situlah terjadi percekcokan. Pelaku ini merasa tidak terima, saat itu juga pelaku mencoba melakukan tindakan yang bisa melumpuhkan korban dengan memukul menggunakan palu, kemudian untuk memastikan yang bersangkutan sudah meninggal, yang bersangkutan mencoba menjerat lehernya dengan menggunakan tali sweater,” kata Indra.

Baca Juga :  Tekan Impor LPG, Bukit Asam Komitmen Laksanakan Hilirisasi Batu Bara Menjadi DME

 

Setelah itu, tersangka berupaya menghilangkan jejak dengan membersihkan ceceran darah di lantai. NR, disebut Indra, juga menyarankan agar mayat Ciktuti Iin Puspita dimasukkan ke dalam lemari.

 

“Saat itu mereka sudah panik. Kelihatan dari tindakan yang dilajukan mereka ingin menghilangkan jejak, seperti lantai dibersihkan pakai kain yang ada. Bahkan baju juga dijadikan barang bukti,” sambung Indra. (Detik.com)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kejagung Periksa Dua Tersangka Kasus Jiwasraya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini