Rayakan Ultah, IWO PD Pamekasan Gelar Bakti Sosial

Pamekasan Jatim, wartaterkini.newsIkatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Kabupaten Pamekasan di ulang tahun ke-10 IWO dan Ultah ke-2 IWO PD Pamekasan digelar bakti sosial. Kegiatan dengan memberikan sembako kepada penderita Autis, Gizi Buruk, Penyandang Disabilitas, dan Yayasan.

Bakti sosial yang bertajuk “Bakti IWO untuk Indonesia” dilaksanakan di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Teja Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/08/2022).

Baca Juga :  Sejumlah Organisasi Wartawan Tuntut Walfri Gubernur Sumsel di Nonaktifkan

Ketua IWO PD Pamekasan Dyah Heny A. menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga penyandang Disabilitas dan penderita Autis.

“Di Ultah Ke-10 IWO dan Ultah Ke-2 IWO PD Pamekasan, semua media yang tergabung di IWO sepakat untuk melakukan bakti sosial pemberian sembako kepada warga Disabilitas, Penderita Autis, Gizi buruk dan Yayasan,” ungkap Heny kepada media.

Baca Juga :  Korem 072/Pamungkas Bersama Komunitas Fortuner Berbagi di Panti Asuhan Al-Furqon Bantul

Dirinya berharap, dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat kepada penerima.

“Kami akan melakukan bakti sosial yang akan lebih besar nantinya, yang sampai ratusan penerima bahkan program yang lainnya seperti sunatan masal,” terangnya.

Tak lupa Heny mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan pendukung atas suksesnya gelar bakti sosial ini.

Kepala Puskesmas Teja, Nur Rahma, SST, M.MKes menyampaikan terima kasih kepada IWO yang telah menggelar bakti sosial berupa pemberian sembako kepada penderita Autis, disabilitas, dan gizi buruk di wilayah Puskesmas Teja.

Baca Juga :  Hut Korpri Ke-48 Berbagai Perlombaan di Gelar

“Ini merupakan kegiatan mulia, semoga apa yang diberikan lewat tangan IWO diberikan keberkahan dan semoga IWO selalu jaya serta terus berperan serta dalam kepedulian terhadap sesama,” ucapnya. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini