Rayakan HUT TNI Ke-77, Polres PALI Berikan Surprise Koramil 404-03 Pali

Pali Sumsel, wartaterkini.news–Kemarin, sekitar pukul 16.30.WIB, Selasa (04/10/2022) oleh terpantau oleh awak media ini puluhan kendaraan Dinas Polres Pali dan Polsek maupun kendaraan pribadi dari personil Polres Pali mendatangi Markas Koramil 404-03 Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Kedatangan Para Anggota Polres Pali dan Para Kapolsek serta personilnya ini, tak lain untuk memberikan suprise kepada Komandan Koramil 404-03 Talang Ubi dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI Ke 77.

“Betul,atas perintah pimpinan dan sinergitas kita dengan teman-teman TNI yang hari ini (05 Oktober) merayakan HUT ke 77,maka kita bersama jajaran langsung memberikan kejutan buat Pak Danramil Talang Ubi dan para anggotanya, serta kita langsung mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 77,”jelas Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.,melalui Waka Polres Pali Kompol Hardiman SH,MH, didampingi oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek dan jajaran Polres Pali beserta anggotanya.

Baca Juga :  Satlantas Banyuwangi Mempersiapkan Kegiatan Ops Zebra Semeru 2022

Komandan Rayon Militer atau Danramil 404-03/Talang Ubi Pali, Kapten Arm Broto Santoso mewakili Komandan Distrik Militer 0404 Muara Enim Letnan Kolonel Rimba Anwar,S.IP,.M.P.H., kepada awak media melalui pesan singkatnya pada Rabu (05/10/22) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian di Wilayah Kabupaten Pali.

“Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Kabupaten Pali ini, baik itu teman-teman dari Polres maupun dari Polsek-polsek yang dengan berbagai tugas serta kesibukan, namun masih menyempatkan waktunya, mau datang ke Koramil dengan pakaian PDU 1, untuk suka-cita dalam merayakan HUT TNI ke 77.”pesannya melalui phonecell.

Baca Juga :  Danramil 1508-05/Daruba Lakukan Pengawasan dan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Serta Pembagian BST Kepada Warga

Ia pun sangat mengapresiasi sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan menegakkan hukum di Bumi Serepat Serasan ini.

“Mari kita jaga sinergitas ini dengan baik, bersatu padu dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara kita ini, serta penegakkan hukum agar tercipta kondisi yang kondusif tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pali, Bumi Serepat Serasan ini, TNI adalah KITA”,pungkas Danramil 404-03/Talang Ubi, Kabupaten Pali. (Heri/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini