Ratusan Polisi Amankan Aksi Damai Mahasiswa dan Aliansi Masyarakat di Gedung DPRK Bener Meriah

Bener Meriah, wartaterkini.news– Sebanyak 200 personel Polres Bener Meriah, di bantu oleh personel Brimob, TNI, satpol PP dan dinas perhubungan kabupaten Bener Meriah, mengamankan jalannya aksi damai yang di gelar oleh mahasiswa dan aliansi masyarakat Bener Meriah di gedung DPRK Bener Meriah menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Aksi damai tersebut berlangsung pada hari Rabu 7 September 2022, sekitar pukul 10:30 WIB.

Baca Juga :  Bupati Pulau Morotai terima Penghargaan IGA 2019 Sebagai Daerah Terinovatif

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K yang ikut langsung dalam pengamanan aksi damai tersebut mengatakan, petugas yang melakukan pengamanan aksi damai hari ini mengedepankan upaya persuasif.

“Kita dari personel Polres Bener di bantu oleh rekan-rekan TNI dan Satpol-PP yang melakukan pengaman aksi damai hari ini mengedepankan upaya persuasif di mana dari rekan-rekan mahasiswa dan aliansi masyarakat kabupaten Bener Meriah juga menyampaikan orasinya dengan damai”, kata Indra Novianto

Baca Juga :  Yayasan Madura Idea Foundation Pamekasan Bagi-Bagi Sembako di Desa Durbuk Pademawu

Indra Novianto, melanjutkan pengawalan dan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas pokok untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Para personel yang melakukan pengaman juga dilakukan pengecekkan kesiapan sebelum pengamanan dilakukan.

“Mudah mudahan aksi yang di lakukan oleh rekan-rekan mahasiswa hari ini dapat berjalan dengan tertib, dan semoga aspirasi yang mereka sampaikan dapat di terima” ucap Indra. (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini