Ratusan Penonton dan Suporter Padati Lapangan Tunggul Wulung, Dalam Laga Final Sembulung Cup 2022

BANYUWANGI- Jawa Timur, wartaterkini news- Pertandingan laga final sepak bola Sembulung Cup 2022 antara PSG Grajagan Lawan PSGS Sraten dipadati para suporter kedua kesebelasan dan masyarakat sekitar .Sabtu(30/07/2022) pukul 16.00 Wib

Dua kesebelasan ini melenggang ke Final Turnamen Sembulung Cup 2022 setelah melalui fase penyisihan dan babak 16 besar sampai 8 besar.

Di babak empat besar atau semifinal, PSG Grajangan menundukkan Fazza United dari Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga :  Polsek Torgamba Sediakan Call Center, Siap Terima Laporan Warga 24 Jam

Sedangkan PSGS Sraten melaju ke Final Turnament Sumbulung Cup 2022 berkat kemenangannya dari Cluring FC lewat adu penalti.

Pertandingan sepak bola Sembulung CUP 2022 akan berlangsung di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung Kecamatan Cluring,

Dari pantauan awak media nampak penonton dari kalangan masyarakat dan para pendukung dari kedua kesebelasan sudah memadati lapangan untuk menyaksikan laga final.

Tidak lupa dari pihak panitia pertandingan menyampaikan himbauan terhadap para penonton untuk tidak membawa alhkohol atau pun barang barang yang membahayakan.(**)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini