Ratusan Masyarakat Kelurahan Kali Serayu, Teriakkan ROIS Menang Menang Menang

Lubuklinggau Sumsel, wartaterkini.news–Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79, ratusan masyarakat di Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara Dua kota Lubuklinggau antusias menghadiri acara jalan santai dan senam bersama serta meneriakkan ROIS Menang menang menang. Acara tersebut bertempat di lapangan Kali Serayu, Jum’at sore (16/8/24).

Terbukti, saat acara dimulai, Ratusan masyarakat langsung tumpah ruah pada acara jalan santai dan Senam Bersama yang diselenggarakan oleh Rodi Wijaya-Iman Senen (ROIS) yang diketahui merupakan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2024.

Dalam sambutannya, H. Rodi Wijaya atau yang kerap dipanggil HRW mengatakan Acara tersebut di laksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga bersama-sama.

Baca Juga :   Tersisa 8 Hari, TPS Khusus di Tambang Belum Jelas

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kami ROIS Rodi Wijaya-:Imam Senen mengajak masyarakat untuk Sehat bersama dengan berolahraga jalan santai dan Senam,” ungkap Rodi Wijaya.

Selaras dengan hal tersebut, Imam Senen yang diketahui sebagai calon Wakil Walikota dari pasangan ROIS (Rodi Wijaya-Imam Senen) mengajak masyarakat kelurahan Kali Serayu untuk senam bersama diiringi lagu Rois, Rois sebagai lagu pergerakan Keduanya menyongsong Pilkada 2024.

“Memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang pastinya kita bersemangat. semangat kita untuk menyongsong pemilukada Aman dan Damai,” ucap Imam Senen.

Baca Juga :   Mantap, Ribuan Warga Musi Raya Deklarasikan Dukungan ke ROIS

Acara jalan santai dan Senam bersama tersebut ditutup dengan pembagian ratusan dorpres yang telah disediakan oleh panitia untuk seluruh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Dimana panitia menyiapkan 600 Hadiah yang akn diberikan kepada masyarakat setempat dengan cara di undi dari kupon yang telah masyarakat terima sebelum acara dimulai

Sementara itu Asri masyarakat setempat yang meraih hadiah Doorprize TV LED 40 Inc mengungkapkan, Dirinya merasa senang dengan kehadiran ROIS diacara jalan sehat dan senam bersama ini.

Baca Juga :   Hasil Reses Tahap 1 Tahun 2024, DPRD Provinsi Sumsel Sampaikan Aspirasi Masyarakat dari Daerah Pemilihan

“Dirinya mendoakan, semoga dalam pemilu nanti Rois meraih kemenangan, dan siap memilih beliau 27 November nanti,” ungkap Asri. (Ril/Red)