Ratusan Masarat Obi Jemput Bupati Dan Wakil Bupati Halsel

HALSEL, wartaterkini.news Ratusan warga Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menjemput Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Pelabuhan Jikotamo, Obi, pada Minggu (05/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Istri, Ibu Hj. Eka Dahliani Usman dan Wakil Bupati juga didampingi Istri, Ibu Rifa’at Al Sa’adah Bassam.

Pantauan awak media ini sekitar pukul 11.00 WIT, Pelabuhan Jikotamo sudah dipadati warga yang datang untuk menjemput Bupati dan Wakil Bupati sekaligus memberikan pengalungan bunga sebagai simbol selamat datang.

Baca Juga :   Bawaslu Halut Sesalkan Pembatalan PSU Oleh KPU

Bahkan Bupati dan Wakil Bupati bersama istri perlu menaiki kuda untuk mengarah keluar dari pelabuhan dan selanjutnya menuju ke Mubar.

Salah satu warga asal Desa Jikotamo, Sriwahyuni Udin mengaku sudah berada di pelabuhan sejak pukul 09.00 WIT untuk menjemput rombongan Bupati dan Wakil Bupati.

“Secara pribadi saya sangat senang, antusias masyarakat Obi yang datang ke sini sangat heboh. Apalagi yang kita jemput ini Bupati dan wakil Bupati yang akan membuka STQH ke XXVII di Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan”ucapnya.

Baca Juga :   Jaga Perairan, POKMASWAS Morotai Dapat Bantuan Armada dari KKP RI

Setelah penjemputan di Pelabuhan Jikotamo, Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan memakai mobil langsung menuju lokasi acara peresmian Kantor Camat Obi sekaligus penyerahan secara simbolis kunci Ambulance laut. (Jul/red)