RAT Ke-55 Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Ajusta

Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. saat memberikan sambutan dalam RAT Ke-55 Primkop Kartika Ajusta, Selasa (05/03/2024). (foto: Muhajir/Iman)

Malang Jatim, wartaterkini.news Batalyon Artileri Medan 1 AY/2/2 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-55 Primer Koperasi (Primkop) Kartika Ajusta TA 2023. Kegiatan bertempat di Aula Ajusta, Singosari, Malang, Selasa (05/03/2024).

Dalam amanatnya, Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan kepada seluruh anggota agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi guna mendukung kemajuan Primkop Kartika Ajusta.

“Berilah masukan positif dari seluruh anggota guna menciptakan usaha baru. Sehingga mampu menambah pendapatan koperasi kita,” imbaunya.

Dalam acara RAT kali ini membahas tentang penilaian kebijaksanaan Pengurus Koperasi selama tahun buku yang lampau, neraca tahunan dan perhitungan laba rugi. Serta penilaian laporan pengawas, menetapkan pembagian SHU, pemilihan pengurus dan pengawa. Kemudian rencana kerja dan rencana anggaran belanja tahun selanjutnya, dan membahas masalah-masalah yang timbul.

“Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggung jawab, kita bangun Primkop Kartika Ajusta yang tangguh, mandiri dan professional,” ujar Danyon.

Baca Juga :   Laksanakan Tradisi Pindah Satuan, Danyonarmed 1 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya

Acara RAT yang dimulai dari pembukaan sampai dengan selesai berjalan dengan penuh hikmad. Diharapkan melalui semangat RAT kali ini, koperasi Yonarmed 1 Kostrad dapat lebih maju, sukses dan lebih bermanfaat bagi seluruh anggota koperasi khususnya prajurit Yonarmed 1 Kostrad. (Iman/Red)