Rasid Candra Tewas Dibacok Duo Uwong Besak Tinggi

Ogan ilir Sumsel, wartaterkini.news – Naas keluarga Rasid Candra menjadi korban pembacokan oknum tidak dikenal (OTD). Kejadian Tersebut terjadi di jalan lurus Palembang Indralaya (Palindra) tepatnya di kawasan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (16/4/2022) malam.

Kejadian naas itu menewaskan Rasid Candra (32), warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Sedangkan istrinya Wulandari (27) dan kedua anaknya berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga :  Telusuri Lorong dan Gang Ketua PMI OKU Selatan Salurkan Bantuan

Berdasarkan informasi yang melihat kejadian tersebut ” Nopri, Mengatakan ketika korban dan keluarganya melaju dari arah Indralaya menuju Palembang. Korban dipepet oleh mobil yang memaksa korban untuk berhenti.

“Ketika mereka berhenti, dan Meminggirkan Sepeda Motornya Ada Duo Owong Besak Tinggi Keluar dari mobil Tiba Tiba Datang Mendekat dan langsung membacok suaminya.Terang Nopri, Minggu (17/4/2022).

”Selain itu Kasat Reskrim AKP Regan Kusuma Wardani Menuturkan, Korban Candra tewas dengan luka bacok dibagian kening, leher dan punggung. Korban meninggal dalam perjalanan menujuh RSUD BARI Palembang.

Baca Juga :  Bupati OI Sampaikan Pidato Perdana

“Sedangkan istrinya mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan. Kedua anaknya selamat, namun kondisinya amat trauma,” terangnya.

Sementara berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu bukanlah aksi begal. Adapun pelaku sudah diringkus dan kemudian akan gelar konferensi pers.

Ini bukan kasus begal seperti yang beredar. Pelakunya sudah kita amankan, berjumlah dua orang. Dan kita masih terus mendalami kasus ini,” (Arman /Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini