Rangkaian Peringatan HUT RI Ke 77 Desa Ciantra, Ditutup Dengan Pertunjukan Seni Budaya Topeng Betawi

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Malam Puncak HUT RI yang Ke-77, Kades Ciantra gelar hiburan pagelaran seni budaya topeng Betawi untuk menghibur warganya yang digelar di halaman, Kantor Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (29/08/22) malam.

Dalam Pagelaran itu, di meriahkan seni Budaya Topeng Betawi yang di hadiri legendaris Topeng Bekasi, Bang Maja, dilanjutkan dengan pemberian Hadiah Sepak Bola untuk para juara Piala Bang Bule Cup, serta undian Doorprize, dengan hadiah, berupa elektronik, Bahkan hewan kambing.

Baca Juga :  Deteksi Dini Halinar, Lapas di OKU Selatan Razia Kamar Hunian WBP

Kegiatan yang dihadiri Camat Cikarang Selatan, Tokoh Masyarakat serta perangkat Desa Ciantra, serta antusias ribuan warga Ciantra yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh warga ciantra yang sudah hadir untuk memeriahkan pesta rakyat di HUT RI yang ke 77 di tahun ini,”kata Kades Ciantra Mulyadi Fernando, saat di wawancara.

Mulyadi, atau yang biasa disapa akrabnya Bang Bule, berharap kedepannya akan lebih meriah lagi. Mengingat dua tahun terakhir saat Ia dilantik di Landa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dinsos Pamekasan Gelar Bimtek Petugas Verval Data BLT DBHCHT

“Semoga di tahun depan lebih meriah lagi, soalnya tahun sebelumnya kita dilanda pandemi jadi kita ikut aturan pemerintah,”harapnya.

Selain itu, Ia juga menegaskan, dana yang dikeluarkan untuk acara tersebut, tanpa menggunakan uang dari dana Desa, melainkan 100 ℅ dana Pribadi miliknya.

”Saya tegaskan kegiatan ini bukan dana Desa ya, ini murni menggunakan dana pribadi saya,” Tutupnya. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini